Astaga ! Katanya Mau ” Kasih Surprise ” dan Suruh Tutup Mata, Tapi Sedetik Setelahnya ” Bagian Tubuh si Istri” ini Tiba – tiba Dipotong !

Di dunia ini , segala sesuatu itu emang mungkin terjadi. Sobat kebayang gak sih kalau ada orang yang harus kehilangan kelima jarinya cuman karena dia mau lanjut kuliah ? Bener – bener gak habis pikir deh ! coba kit simak aja ceritanya yang satu ini !

Rafiqul Islam , Pria berusia 30 tahun ini bekerja di Arab dan jauh kampung halamannya meninggalkan istrinya yang masih berusia 21 tahun dan bernama Hawa akhter ini . Rafiqul yang tidak menyetujui Hawa lanjut kuliah ini tiba – tiba memergoki istrinya melanjutkan kuliah tanpa persetujuannya. Dia pun akhirnya mengancam istrinya kalau akan ada sesuatu buruk yang akan terjadi jika dia gak berhenti kuliah saat itu juga.

Namun peringatan Rafiqul ini gak dipedulikan oleh Hawa. Setelah Rafiqul pulang kembali kerumah, dia pun memberitahu Hawa bahwa dia membawa sebuah hadiah rahasia untuknya. Dia pun menyuruh Hawa untuk menutup mata dan mulutnya, serta mengulurkan tangannya . Hawa yang senang akan menerima kejutan dari suaminya ini pun melakukan semua perintah suaminya dengan baik. Namun gak nyangka , sedetik kemudian , kelima jari Hawa dipotong dengan menggunakan pisau oleh Rafiqul! yang parahnya lagi, Rafiqul menyuruh saudaranya untuk memungut kelima jari yang telah putus itu dan membuangnya ke tong sampah. kok kejam banget sih ?

Hawa pun mengungkapkan, ” sepulangnya kerumah, dia bilang dia ingin memberikanku kejutan. Dia menyuruhku menutup mata dan memplester mulutku dengan lakban. Setelah itu , dia mengikat kedua tanganku dan menyuruhku menjulurkan tanganku. Saat itulah, tiba – tiba aku merasakan sakit yang luar biasa ditangan kananku. Aku benar – benar gak nyangka kalau dia akan setega itu dan memotong kelima jariku.” Setelah kejadian ini , Hawa pun akhirnya pulang kembali kerumah orangtuanya dan memutuskan untuk belajar menulis dengan tangan kiri. Dia tetap bertekad untuk melanjutkan kuliahnya sampai dia tamat nanti.